Misteri Hidup

Mau bagi bagi cerita nih

Siapa sih manusia yang ga pernah sakit hati, pastinya semuanya pernah, dan dengan berbagai alasan.

Kebetulan saya dari dulu sudah terbiasa dari kecil untuk menerima penolakan dari lingkungan ( cacian, hinaan sih sudah kebal ), dan ada seorang menyebut saya seorang yang "tiis".

Namun disamping itu saya dibantu teman-teman untuk mempelajari apa yang saya biasa sebut sebagai "ilmu manusia". Thanks to them all ( Andris, Ajeng, Emeh, Ilmi, Rama, Tanto, Hendri, Guna, dll.. ).

Tapi saya berfikir semua penolakan itu memang "obat" hidup, pahit di awal, tapi manis di akhir.

Dan saya juga coba memikirkan hal-hal seperti : "kalau gw ga di-gitu ama ge, sekarang gw kaya gimana yah ? jadi a better person apa ngga ?". well jawabannya cuma Pencipta gw yang tau.

Well Misteri Hidup ini juga saya anggap sebagai suatu bukti kalo yang namanya Tuhan itu memang ada.

5 thoughts on “Misteri Hidup

  1. kalo hidup ini bukan misteri, kayanya udah gak ada lagi orang yang mau hidup ato memperjuangkan hidupnya, bukan… :)

  2. huhuhu..mpe terharu gw. akhirnya lu nulis blog dengan bahasan khas manusia normal juga..

    bob, perkembangan lu pesat juga yah. gak ketemu gw n emeh 3 hari, blogs lu udah manusiawi.. hehehehe…

    bagooooos! semangat ahh!

  3. hidup itu pilihan, kita mau milih jalan mana, itu yang bakal kita hadepin.
    hidup itu pelajaran, setiap yang kita dapatkan bakal jadi bekal buat ngehadepin hidup kita kedepan.

    HIDUP ITU KERAS, BUNG !

  4. o ternyata hidup penuh misteri mungkin karena banyak keterbatasan yang kita miliki jadi tak semuanya dapat dimengerti oleh kita , ^^ bukan kah begitu Bob :D

  5. bagus2… klo sekarang kamu udah sadar mah… makin di tingkatkan aja ya bob… tapi sekarang jangan suka pundungan klo mau jadi better person… anak2 mah semuanya becanda bob… wlopun emank semua nya kelewatan.. tapi kamu sekarang bener2 di rindukan ama anak2 klo g masuk kelas,,,, semua orang nanyai kamu… soalnya gak ada yang bisa di hina2 seperti kamu bob… kamu emang limited edition bob… gak ada duanya… Allah gak mau ngebuat kesalhan yang ke 2x untuk nyiptain kamu bob…. hehehe becanda yah…

Leave a comment