Suasana kuliah S2

Setelah 6 kali mengikuti kuliah s2 di ITB, waks ternyata peserta nya bener-bener rame, bervariasi banget. hehehe, seperti berikut :

  • ada sekjur nya UNPAR
  • ada ka prodi nya IM telkom
  • ada mahasiswa standar
  • ada yang masih kerja
  • ada juga dosen
  • ada yang baru resign karena niat serius kuliah

dan salut nya yang tua-tua itu bersemangat sekali mengikuti kuliah nya, saya jadi merasa tertantang dan malu, klo saya ga serius kuliah di ITB. Padahal biasanya yang kerja terlihat kurang serius dan hanya untuk cari gelar saja. tp itu nampaknya tidak berlaku di ITB.

side effect nya di sini saya bisa memperluas channel, seru banget sih. orang-orang yang sudah “jadi” semua.

AYOO KULIAH.

Advertisements

3 thoughts on “Suasana kuliah S2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s