My Life as a Freelancer

udah beberapa bulan bulan aku nyoba jalanin jadi seorang freelance worker, yah kenapa milih kerjaan yang kaya gitu, krn pada dasarnya saya ga ngerti cara kerja jadi karyawan, ga ada panggilan hati lah.

tapi dari apa yang aku jalanin. memang untuk nyari kerjaan sebagai freelance, lumayan rumit, kadang ga nentu.

hikmah yang aku ambil sih, jadi bisa ngehargain yang namanya uang, dulu sih terbiasa hidup kecukupan, dan ini emang saatnya keluar dari zona nyaman. jadi nya ngirit bgt, dan lebih sering ditraktir temen. hehehe

selagi nganggur / kerjaan lagi ga jelas statusnya, aku tetep nyoba untuk belajar, pokonya do something that productive. belajar ruby, ato bantu-bantu ibu.

tapi Overall aku enjoy bgt kerja freelance karen ini emang sesuai sama panggilan hati. jadi sebenrnya ga berasa gawe sih.

Leave a Reply

