On the way to become a WEB Freelance

Saat ini saya mendeklarasikan diri saya sebagai seorang freelance dibidang web. walaupun kemampuan saya masih sebagai seorang Web Programmer

Hal itu didasari dengan spesifikasi kemampuan sebagai berikut :

  1. XHTML => hampir OK
  2. CSS => ngarti
  3. Javascript bisa lah, thanks to jQuery
  4. PHP pede bgt dengan kemampuan PHP5 gw beserta sejumlah arsenal eBook

Cuma satu kelemahan dasar saya, BELUM PERNAH DESAIN TAMPILAN WEBSITE, mau pake photoshop ke ato kertas sekalipun yang terwujud, padahal sejak kenal web udah nyoba2, tapi entah kenapa kok blum bisa mulu. HERAN?

Tapi bukan bobby namanya klo gampang nyerah. dengan modal niat saya akan mulai coba belajar.

* kenapa mulai belajar desain, karena terinspirasi perkataan dosen pembimbing saya, ketika saya menyodorkan aplikasi yang saya buat (Distro Engine) dia berkata "wah klo desainnya bagus kamu nanti bisa dapet USD 100" MAIGOT (terispirasi oleh bucill DUDUL) hehehe

AYO SEMANGAAT

Leave a Reply

