Internet Caffee

Saat ini sebenenarnya banyak sekali Coffee Corner (pojok tempat ngopi) namun yang menjadi pola pemikiran saya saat ini sepertinya pola konsumsi myoritas pada tempat tersebut mulai berubah seiring berkembangnya teknologi Wi-Fi.

Trend yang terjadi sekarang ini bahwa orang jika ingin menikmati internet dengan bandwith yang bagus diharuskan membeli sesuatu dari coffee corner tersebut. jadi coffee atau minuman di tempat tersebut "dipaksa" dibeli oleh penikmat internet.

Makanya tempat-tempat seperti Ngopi ******, atau apalah yang bertuliskan kopi, Coffee. Kurang saya anggap layak untuk mencantumkan hal kopi tersebut, karena yang diincar orang-orang tersebut justru fasilitas HotSpot nya.

Kenapa tidak langsung saja tulis Internet sebagai nama tempatnya ( sehingga menjadi Internet doeloe, Mister Internet, atau apa kek asal ada tulisan yang berhubungan dengan internet ) jika masih mayoritas pelanggan tersebut sebenarnya lebih butuh fasilitas berinternet daripada konsumsi pangan di tempat itu.

Hidup Internet Caffee..

Advertisements

3 thoughts on “Internet Caffee

  1. Pingback: Ngopiii Mulu « Blognya Bobby

  2. itukan pemikat konsumen aja bobs, sebenernya si pemilik warkop kan ga pengen konsumennya pergi, seiring dengan persaingan antar warkop.

    Ya,, mungkin prinsip mereka ‘beli kopi semaunya, gratis akses internet cepat sepuasnya’.

    klo gw mah mending cari tempat yg ada hotspot gratisan tanpa kudu beli sesuatu dah… :D

    hidup HADE!

  3. benar Sekali Bob , masing-masing kan punya ide sendiri untuk menawarkan kafenya tapi belum tentu cafe menyediakan internet yang cocok buat ngenet cepat karena lebih di utamakan jajanan disana sebagai produk utamanya :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s